LOGOS Cileungsi menang Industrial Development of the Year - Indonesia pada Real Estate Asia Awards | Real Estate Asia
, Indonesia
867 views

LOGOS Cileungsi menang Industrial Development of the Year - Indonesia pada Real Estate Asia Awards

Perusahaan ini melayani akses kendaraan 40 kaki di dua lantai, yang pertama dari jenisnya di Indonesia.

LOGOS Cileungsi Distribution Center telah menerima Industrial Development of the Year - Indonesia dalam kategori Development Awards dari Real Estate Asia (REA) Awards 2021 yang baru saja ditutup.

Dipersembahkan oleh majalah Real Estate Asia, penghargaan ini mengakui perkembangan real estate paling inovatif di Asia Pasifik yang menonjol di pasar terlepas dari lingkungan yang menantang.

LOGOS Cileungsi, gudang logistik modern berstandar internasional, terdiri dari bangunan gudang dua lantai dengan total area yang dapat disewakan 54.000 meter persegi. Pada Q3 2020, sekitar setengah dari ruang yang dapat disewa telah diamankan.

Berlokasi strategis tak jauh dari Jalan Raya Narogong, di mana terdapat sejumlah grup farmasi dan manufaktur di sekitarnya. Juga berjarak 200 meter dari gerbang tol Jakarta Outer Ring Road 2 yang akan datang, yang akan memungkinkan LOGOS Cileungsi untuk mendapatkan keuntungan dari peningkatan infrastruktur terdekat yang saat ini sedang berlangsung.

Pengembangan industri yang dinamis juga direncanakan dengan matang untuk memenuhi akses kendaraan 40 kaki di dua lantai melalui jalan. Hal ini adalah yang pertama dari jenisnya di Indonesia yang dapat bekerja untuk kendaraan besar dan memenuhi semua persyaratan operator gudang.

Perencanaan lokasinya dilakukan dengan pemisahan pergerakan kendaraan dari unit gudang Level 1 dan Level 2, yang menghasilkan privasi bagi penyewa yang berada di kedua level. Hal ini telah menciptakan situasi unik dari satu bangunan yang menawarkan ruang gudang dari dua pengembangan.

LOGOS Cileungsi membuat solusi khusus untuk penyewa untuk memastikan bahwa pengembangan sesuai dengan kebutuhan penyewa adalah prioritas utama LOGOS. Pengembangan tersebut membuat drop-off pribadi dengan tempat parkir VIP, desain kantor yang disesuaikan dengan operasional kantor, ketentuan kantin khusus sesuai kebutuhan penyewa, area cuci tangan dan mata, serta kanopi untuk mengakomodasi tuntutan operasional.

Pada saat yang sama, LOGOS Cileungsi menggunakan elemen struktur prefabrikasi untuk konstruksi Level 2 sebagai cara untuk menghemat waktu dan mempercepat penyelesaian proyek selama pandemi COVID-19.

LOGOS Group, perusahaan di balik pengembangan ini, memastikan bahwa mereka juga memenuhi semua kebutuhan pekerja dan menciptakan lingkungan yang kohesif, di luar spesialisasinya dalam membangun kompleks gudang besar. Dengan demikian, pembangunan ini menggabungkan lingkungan yang berpusat pada manusia dalam perkembangannya.

Gudang telah mengintegrasikan jalur terlindung untuk memastikan bahwa para pekerja dapat dengan nyaman berjalan ke tempat kerja mereka selama musim hujan. Desain toilet standar internasional disediakan untuk melayani pekerja, yang jarang terlihat di kompleks pergudangan di Indonesia.

Selain itu, tersedia ruang ibadah dengan fasilitas penunjang bagi pekerja, serta ruang pengemudi untuk memberikan ruang yang nyaman selama waktu tunggu mereka.

Fasilitas ini telah memperoleh Singapore International Green Mark Gold Certification, dengan fitur hijau menjadi bagian dari desain terintegrasinya. Fasilitas ini juga telah menerapkan strategi ESD dalam pembangunannya.

 

Follow the links for more news on

Pasokan ritel Jakarta akan mencapai 5 juta meter persegi tahun ini

Tiga mal baru saat ini sedang dalam tahap konstruksi.

Jakarta akan mendapatkan lebih dari 1.800 kamar hotel mewah baru pada akhir tahun ini

Ini akan menjadi angka tertinggi selama tiga tahun ke depan.

Perkantoran Jakarta diperkirakan mencapai 76% pada akhir tahun

Tingkat okupansi rata-rata  perkantoran di CBD mencapai 74,7% pada Q1.

Jakarta akan menyaksikan lebih dari 9.300 unit hunian baru pada 2026

Hampir setengah dari unit ini akan selesai tahun ini.

Apa yang dapat dipelajari oleh pengembang properti dari Azabudai Hills di Jepang

Pengembangan senilai US$4 miliar ini bertujuan untuk menjadi pusat internasional bagi warga asing dan perusahaan modal ventura.

JLL: Pasokan ritel utama di Jakarta diperkirakan akan 'langka'

Meskipun ada mal baru yang akan dibuka pada paruh pertama 2024.