LOGOS SEA Indonesia meraih kemenangan di Real Estate Asia Awards | Real Estate Asia
, Indonesia
690 views

LOGOS SEA Indonesia meraih kemenangan di Real Estate Asia Awards


Situs ini merupakan pengembangan gudang bertingkat pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi Green Mark Gold dari BCA Singapura.

Spesialis properti logistik LOGOS membawa pulang penghargaan Industrial Development of the Year - Indonesia dalam Real Estate Asia Awards yang baru-baru ini diadakan untuk proses pengembangan crown jewel Indonesia saat ini, LOGOS Metrolink Logistics Hub di Kota Bekasi.

LOGOS, sebagai bagian dari Grup ESR, menghadirkan solusi industri, logistik, pusat data, dan properti infrastruktur yang mutakhir dan berkelanjutan di kawasan Asia-Pasifik. LOGOS saat ini memiliki total asset-under-management (AUM) sebesar US$23,5 miliar dari 37 usaha.

LOGOS Metrolink Logistics Hub adalah pengembangan gudang bertingkat yang berlokasi strategis di pinggiran timur Jakarta dengan akses tak tertandingi ke bandara Soekarno-Hatta, pelabuhan Tanjung Priok, dan kawasan pusat bisnis. Properti ini adalah fasilitas logistik modern berskala besar di atas tanah seluas 12 hektar yang melayani beragam daftar klien.

LOGOS Metrolink telah memenangkan banyak penghargaan dari program penghargaan lainnya atas pencapaiannya yang luar biasa. Secara signifikan, ini adalah pengembangan gudang bertingkat pertama di Indonesia yang diberikan oleh Building and Construction Authority (BCA) Singapura dengan sertifikasi Green Mark Gold. Sertifikasi ini adalah sistem peringkat bangunan hijau yang dirancang untuk mengevaluasi dampak dan kinerja lingkungan bangunan.

Kontribusi ekonomi dari situs tersebut juga telah diakui oleh kliennya, termasuk GoTo Logistics, anak perusahaan dari GoTo Group.

“Pusat Pemenuhan kami telah ditempatkan di LOGOS Metrolink sejak awal 2022. Dalam setahun, telah terjadi perubahan dan peningkatan yang cepat seperti perluasan kapasitas dan peningkatan WMS. Saat kami meningkatkan lebih jauh dengan otomatisasi, kami yakin LOGOS akan terus tumbuh ke tingkat berikutnya sebagai titik pusat dan unggulan dari operasi Pemenuhan DT,” kata Yudha Lesmana, COO dari GoTo Logistics.

Pengembangan LOGOS Metrolink Logistics Hub akan diselesaikan pada September 2023 setelah Warehouse 4 online, menjadikan total luas lantai kotor pengembangan menjadi 275.000 meter persegi.

Real Estate Asia Awards memberikan penghargaan kepada pengembangan real estate paling inovatif dan memuji pemain industri di Asia Pasifik yang menonjol di pasar.

Follow the link for more news on

Pasokan kumulatif kantor di Jakarta CBD kini mencapai 7,4 juta meter persegi

Pasokan juga diperkirakan akan meningkat secara signifikan di luar CBD.

Serviced apartments mendominasi pasokan hotel baru di Jakarta pada 2023

Lebih dari 70% kamar baru yang masuk pasar berasal dari serviced apartments.

Filinvest’s New Clark City menampilkan wajah baru dari pembangunan berkelanjutan

Pengembang berbasis Filipina itu mendefinisikan ulang keberlanjutan dari ruang hijau dan komponen daur ulang hingga Eco-Tech-Ture dan pabrik baterai kendaraan listrik.

Lodes menghidupkan kantor baru di Hong Kong dan menginspirasi pikiran kreatif

Dengan visi untuk mengembangkan bisnis dan mendiversifikasi pengaruhnya, Lodes berusaha membawa seni Italia ke wilayah Asia-Pasifik.

Bagaimana kinerja pasar investasi properti Indonesia pada Q3?

Pasar hotel dan ritel menunjukkan potensi, kantor tetap stabil, dan perumahan masih dalam tekanan.

Tingkat hunian ritel di Jakarta naik menjadi 72,8% pada Q3

Berkat absennya pasokan baru dan kunjungan mal yang kuat.

Pasar ritel Jakarta kini mendukung para pemilik gedung berkat aktivitas mal yang telah pulih

Beberapa pemilik gedung sedang mengevaluasi kombinasi penyewaan untuk mengoptimalkan ruang yang tersedia.