Lodes menghidupkan kantor baru di Hong Kong dan menginspirasi pikiran kreatif | Real Estate Asia
, Hong Kong
172 views
Lodes Hong Kong office

Lodes menghidupkan kantor baru di Hong Kong dan menginspirasi pikiran kreatif

Dengan visi untuk mengembangkan bisnis dan mendiversifikasi pengaruhnya, Lodes berusaha membawa seni Italia ke wilayah Asia-Pasifik.

Di kantornya yang berada di Hong Kong, Lodes menggunakan solusi pencahayaan inovatif untuk melayani dua tujuan: menunjukkan produk kepada klien dan memupuk kreativitas karyawan. Brand solusi pencahayaan yang berbasis di Venesia ini menekankan peran lingkungan pencahayaan dalam merangsang pemikiran kreatif di dalam ruang.

Dalam menciptakan lingkungan pencahayaan yang sempurna, Lodes memiliki jendela besar tepat di sebelah area meja, membuka pandangan ke taman lokal di Sheung Wan tempat kantor tersebut berlokasi. Ini memberikan nuansa kantor yang indah dan tenang.

Volum by Snøhetta, sebuah karya Lodes yang khas, juga dipajang di kantor tersebut. Ini berfungsi sebagai sorotan ruangan karena menunjukkan fungsi dan estetika seni kaca.

“Ia berfungsi tidak hanya sebagai kantor, tetapi juga sebagai pusat kreatif bagi arsitek, desainer, dan profesional industri untuk bertemu dan terhubung dengan cara yang santai,” kata Direktur Manajemen Lodes, Massimiliano Tosetto, kepada Hong Kong Business.

Kantor Lodes di Hong Kong yang dibuka pada 27 September juga menampilkan "dekor minimalis dan berseni," mirip dengan showroom kontemporer Lodes di Milan dan markas besar di Marcon.

Kantor ini memiliki luas 55 meter persegi, ruang yang kompak namun sepenuhnya fungsional. Kantor ini dapat menampung kelompok kecil dan pertemuan satu lawan satu.

Pendirian ini dirancang untuk menciptakan ruang kerja yang dinamis dan kolaboratif yang ideal untuk pertemuan dan jaringan. Di kantor ini, pengunjung juga dapat "terhubung dan berinteraksi" dengan berbagai produk Lodes.

"Kantor ini bukan hanya sebuah pameran produk Lodes, tetapi juga sebagai sumber ide, kreativitas, dan inspirasi bagi klien kami. Berkat lokasinya yang pusat, lebih mudah untuk membangun koneksi dan memperkenalkan solusi pencahayaan terkini dan berbasis pesanan khusus dari Lodes kepada desainer pencahayaan dan arsitek lokal," kata Tosetto.

Berbicara tentang lokasi kantor, dia mengatakan bahwa Lodes memilih Sheung Wan karena lingkungan tersebut merupakan perpaduan antara tradisi dan modernitas.

"Daerah ini penuh dengan galeri seni, toko barang antik, dan praktik arsitektur seperti Snøhetta, menjadikannya pengaturan yang ideal untuk merek seperti Lodes," kata Tosetto.

Ekspansi Asia Pasifik

Ambisi Lodes untuk mendorong pertumbuhan bisnis di kawasan Asia-Pasifik diwujudkan melalui ruang baru ini, memungkinkan akses langsung ke pasar lokal dan lebih jauh.

Lodes membuka kantor baru di Hong Kong sebagai bagian dari rencananya untuk mengembangkan bisnis di seluruh wilayah Asia-Pasifik. Hong Kong adalah kota kunci dalam hal bisnis dan pada tingkat internasional, dengan akses langsung ke wilayah Asia-Pasifik yang lebih luas. Pembukaan ini menandai perkembangan penting dalam perjalanan Lodes di dalam wilayah tersebut," kata Tosetto kepada Hong Kong Business.

"Manajer Penjualan kami untuk Asia Pasifik berbasis di sana dan dia dapat membentuk hubungan baru dengan industri arsitektur dan desain (A&D) lokal, tetapi juga terhubung dengan mitra-mitra Asia lainnya," tambah Tosetto.

Tosetto menjelaskan mengapa Hong Kong merupakan lokasi yang bagus untuk Lodes,"[Ini adalah] tempat di mana kita dapat menjelajahi warisan Lodes: tradisi keunggulan dalam desain dan inovasi, menawarkan produk-produk yang dengan sempurna menggabungkan bentuk dan fungsi untuk menciptakan pengalaman pencahayaan yang unik."

Apa yang dapat dipelajari oleh pengembang properti dari Azabudai Hills di Jepang

Pengembangan senilai US$4 miliar ini bertujuan untuk menjadi pusat internasional bagi warga asing dan perusahaan modal ventura.

AIRSIDE tempat eco-haven baru yang menonjolkan urban farm dan smart bike parking

Properti komersial ini menyediakan hasil panen dari pertaniannya kepada penyewanya.

Gedung perkantoran tua mengadopsi sistem protokol terbuka untuk manajemen energi

Para ahli juga berpendapat penggunaan sistem manajemen gedung lebih berpeluang untuk menghemat energi.

Perusahaan self-storage semakin booming di tenga industri layanan dan fasilitas tambahan yang berkembang

Di Singapura, StorHub telah memperkenalkan pemesanan online untuk ruang penyimpanan berbagai ukuran.

Pasokan kumulatif kantor di Jakarta CBD kini mencapai 7,4 juta meter persegi

Pasokan juga diperkirakan akan meningkat secara signifikan di luar CBD.

Serviced apartments mendominasi pasokan hotel baru di Jakarta pada 2023

Lebih dari 70% kamar baru yang masuk pasar berasal dari serviced apartments.

Filinvest’s New Clark City menampilkan wajah baru dari pembangunan berkelanjutan

Pengembang berbasis Filipina itu mendefinisikan ulang keberlanjutan dari ruang hijau dan komponen daur ulang hingga Eco-Tech-Ture dan pabrik baterai kendaraan listrik.